IOTOMOTIF.com – Seperti yang sebelumnya kami kabarkan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya resmi menaikkan harga jual mobil-mobilnya mulai awal tahun 2015 ini. Harga mobil Suzuki ini resmi dinaikkan mulai per 1 Januari 2015. 4W Sales, Marketing & DND PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Davy J Tuilan juga menjelaskan, bahwa kenaikan harga jual ini akan berlaku untuk semua model, mulai dari pikap sampai Ertiga. Selain itu, kenaikan harga pada masing-masing tipe dan modelnya pun berbeda.

“Per Januari ini harga mobil Suzuki sudah naik. Kenaikannya berkisar dari Rp 5 juta sampai Rp 10 jutaan. Masing-masing model dan tipe berbeda kenaikannya, dan ini hanya berlaku di wilayah Jakarta. Sedangkan untuk di luar Jakarta harganya akan disesuaikan dengan pajak daerah masing-masing,” paparnya.

Davy juga menambahkan, bahwa kenaikan harga tersebut berlaku untuk mobil-mobil Suzuki dengan pin code (produksi tahun) 2015 dan berlaku per tanggal 1 Januari 2015. Dengan begitu, maka harga mobil dengan kode produksi 2014 harganya tetap sama atau tidak mengalami kenaikan harga. Pria ramah ini juga kembali menegaskan, bahwa kenaikan harga tersebut untuk mobil yang diproduksi tahun 2015.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here