IOTOMOTIF.com – Di awal tahun 2016 ini PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan versi terbaru new BeAT POP eSP. Hadir dengan desain stripe baru, skuter matik ini diharapkan mampu menarik para remaja yang menginginkan skuter dengan desain atraktif.

New Honda BeAT POP eSP terbaru ini hadir dalam tiga tipe, tipe CW ditawarkan dengan harga Rp 14,3 juta, tipe CBS dilepas dengan Rp14,5 juta, dan tipe tertinggi CBS-ISS dibanderol dengan harga Rp15 juta. Bila dibandingkan dengan versi sebelumnya, Honda BeAT POP eSP terbaru ini mengalami kenaikan harga sebesar Rp 170 ribu.

Honda menghadirkan BeAT Pop terbaru ini dengan combi brake system (CBS) pada varian tertinggi yang berfungsi untuk membantu pengendara mengembangkan pengereman roda belakang dan depan agar melakukan pengurangan kecepatan secara efisien.

Honda BeAT Pop eSP terbaru hadir dalam dua desain stripe, Cool Pixel dan Comic Hits. Stripe Cool Pixel mengusung tema pixelate image dengan 5 pilihan warna, sedangkan untuk desain stripe kedua, Comic Hits mengusung tema pop art comic image yang hadir dalam empat pilihan warna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here