SINERGIANEWS.com – Memasuki minggu terakhir penyelenggaraannya, Jakarta Auto Week 2022 akan berlangsung hingga 20 Maret 2022. Sebagai alternatif pameran otomotif yang digelar di pusat kota Jakarta, antusias pengunjung di akhir pekan cukup positif.

Jakarta Auto Week dimeriahkan oleh berbagai peserta Agen Pemegang Merek, yakni Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling. Selain itu, JAW 2022 juga dimeriahkan oleh para brand dari supporting industries termasuk sepeda motor dari Royal Enfield dan Suzuki, serta peserta dari lembaga pembiayaan.

Pengunjung juga dapat melihat mobil yang baru diluncurkan di ajang JAW, dan juga bisa merasakan sensasi mengendarai langsung mobil impian bersama dengan keluarga di arena Test Drive JAW yang terletak di area parkir GBK dan juga loading dock Hall B JCC. Dan yang menarik untuk setiap transaksi pembelian mobil yang dilakukan di pameran JAW, pengunjung berhak untuk mendapatkan voucher pengundian grand prize dengan hadiah 1 buah mobil Hyundai Creta yang pengundiannya akan dilakukan secara online pada 21 Maret 2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here