MICHIGAN, IOTOMOTIF.com – Kelahiran penantang baru Toyota Prius, Chevy Orlando listrik semakin mendekati kenyataan. Mobil listrik terbaru besutan Chevy ini kini tengah menjalani serangkaian uji coba yang dilakukan oleh pabrikan sebelum nantinya akan resmi diluncurkan dalam beberapa tahun mendatang.

orlando listrik ini berhasil tertangkap kamera saat menjalani uji coba di jalanan Amerika Serikat. Meskipun sangat jelas bahwa mobil tersebut adalah Chevy Orlando listrik, namun tidak disebutkan lokasi uji coba mobil yang juga akan menjadi pesaing baru dari Ford C-Max tersebut.

Mobil listrik andalan GM ini juga di uji di lokasi yang memiliki iklim udara yang sejuk hingga yang bersuhu panas. Chevrolet Orlando bertenaga listrik ini juga dibangun dari platform Chevy Orlando bermesin bensin. Hanya saja untuk jantung pacu Orlando versi listrik ini dibekali dengan baterai dan motor listrik yang juga bisa diisi dengan menggunakan listrik yang ada di rumah.

Baterai mobil listrik besutan GM ini juga terlihat memiliki dimensi yang cukup besar yang diletakkan di kabin belakangnya. Selain itu, terlihat jelas dalam gambar spyshoot tersebut bahwa baterai serta kabel-kabel mobil listrik ini belum tersimpan dengan rapi.

Sebelumnya Chevy Orlando listrik ini juga sudah pernah diperlihatkan oleh GM di ajang Beijing Auto Show 2010 silam. Dan sampai saat ini spesifikasi baterai dan motor listrik mobil listrik andalan GM ini masih ditutup rapat-rapat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here