Gaungkan World Class Partnership, Pertamina Lubricants Juga Mengalami Peningkatan di Pasar Domestik

by
Lamborghini Essenza SCV12 Gaungkan World Class Partnership, Pertamina Lubricants Juga Mengalami Peningkatan di Pasar Domestik

PT Pertamina Lubricants (PTPL) mengawali tahun 2024 dengan menginisiasi world class partnership dengan tim MotoGP VR46 Racing Team, serta berlanjutnya world class partnership bersama divisi balap Lamborghini yaitu Lamborghini Squadra Corse (SC).

Langkah strategis ini memperkuat posisi Pertamina Lubricants sebagai market leader industri pelumas baik di pasar domestik dan global.


“World Class Partnership bersama dua tim papan atas ini tentunya menjadi pembuktian bahwa produk pelumas kami telah berada di level kelas dunia dan mampu bersaing dengan produk internasional,” ujar Asmirandi Noor Hudha, Manager Brand Communication PTPL. “Tak hanya bagi Pertamina Lubricants, kemitraan ini juga akan membawa harum nama Indonesia di kancah dunia,” lanjutnya.

Menurut Asmirandi, kedua partner Pertamina Lubricants ini telah memiliki brand value yang kuat; Lamborghini Squadra Corse dengan tradisi inovasi yang kuat dan VR46 Racing Team yang sedang mencetak legacy di lintas balap MotoGP. Hal ini akan memperkuat brand reputation dan perceived quality dari produk pelumas Pertamina.

“Kami optimis kerja sama ini akan menjadi ajang bagi Pertamina Lubricants untuk terus berinovasi secara berkelanjutan dan mendorong pertumbuhan baik dalam pasar domestik ataupun global,” imbuh Rifqi Budy Prasetyo, Corporate Secretary PTPL.

Selain itu kerjasama dengan dua partner brand Italia ini juga akan membuka peluang baru bagi Pertamina Lubricants untuk memperkuat penetrasi di pasar pelumas Eropa, menegaskan komitmen PTPL untuk tidak hanya untuk memimpin pasar domestik tetapi juga untuk memperluas jejak globalnya.

World Class Partnership Mendorong Inovasi Produk Pertamina Lubricants

Kemitraan strategis dengan kedua brand otomotif global ini akan memberikan kesempatan bagi Pertamina Lubricants untuk terus mengembangkan produk-produk pelumas yang unggul dan inovatif sesuai dengan perkembangan terbaru dalam industri melalui transfer of knowledge serta technology sharing.


Visited 3 times, 1 visit(s) today
×