MILAN, IOTOMOTIF.com – Produsen mobil dunia yang baru saja melakukan merger dan kini menjadi Fiat Chrysler Automobiles (FCA) bersiap membuat gebrakan dengan meluncurkan 7 model terbarunya di merek Alfa Romeo. Lahirnya 7 model terbaru merek mobil sport ini ditujukan untuk meningkatkan penjualannya hingga 5 kali lipat.

[su_pullquote align=”right”]Fiat Chrysler Mulai Agresif Dalam Lini Mobil Mewah[/su_pullquote]

Mobil baru Fiat Chrysler Merek mobil sport Alfa Romeo bersama dengan merek mobil yang lebih mewah Maserati merupakan merek-merek andalan yang dipersiapkan oleh FCA untuk mendongkrak laba di Eropa pada 2016, demikian seperti yang dilansir oleh Reuters. FCA juga menambahkan bahwa pihaknya setidaknya ingin menjual sebanyak 500.000 unit mobil Alfa Romeo pada tahun ini atau naik 5 kali lipat jika dibandingkan dengan yang mereka capai tahun lalu, yakni hanya 100.000 unit.

Untuk langkah awal, FCA akan meluncurkan sebuah mobil sport Alfa Romeo Spider pada 2016 dan kemudian akan disusul oleh Giulia dan Alfetta di 2017 dan 2018. Mobil terbaru besutan FCA, Sedan Giulia ini nantinya akan bersaing dengan BMW Seri 3, sedangkan sedan Alfetta akan bertarung dengan BMW Seri 5. Sementara mobil lainnya yang akan masuk daftar 7 model terbaru FCA adalah 2 buah SUV atau Crossover versi kompak dan versi lebih besar yang rencananya akan dirilis pada 2017 dan 2018 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here