Jakarta, IOTOMOTIF.com – PT Grasindo Inter Global sebagai agen pemegang merek Chrysler, Jeep dan Dodge di Indonesia telah meluncurkan mobil SUV keluarga Dodge Journey yang hadir dalam 3 pilihan varian, yaitu Dodge Journey SXT, SXT Luxury dan varian tertinggi Dodge Jurney SXT Platinum.

Hadir dengan desain eksterior yang gagah dan mewah khas Chrysler/Jeep/Dodge. menggunakan velg berukuran 19 inci yang semakin menambah kesan gagah. Dodge Journey dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 2.400cc 16 valve yang sanggup memproduksi tenaga hingga 173 hp dan torsi 225 Nm.

Interior Lega dan Nyaman

Mobil SUV keluarga 7-penumpang ini menawarkan kemewahan dan kenyamanan dan kelebihan dalam berkendara. dengan kabin yang lega, ruang kaki dan kepala pun terasa cukup luas. Volume bagasi sebesar 784 liter dalam keadaan kursi tegak dan 1.962 liter jika semua kursi terlipat mampu menampung banyak barang bawaan.

Kelebihan lainnya yaitu adanya voice command yang bisa mendeteksi 200 dialek dan lima bahasa. Untuk sistem hiburan, SUV ini masih dilengkapi dengan fitur hiburan CD, MP3, radio serta DVD.

Dodge Journey dilengkapi dengan berbagai macam fitur keselamatan dan keamanan. Untuk semua varian Dodge Journey 2012 dilengkapi dengan Active head restraints, driver’s side inflatable knee blocker dan dudukan kursi balita.

Harga Kompetitif

Dengan berbagai macam kelebihan dan kenyamanan yang ditawarkan, Dodge Journey ditawarkan dengan harga yang cukup kompetitif, dimana Dodge Journey SXT dibanderol Rp. 488 juta, Dodge Journey SXT Luxury Rp. 515 juta dan Dodge Journey SXT Platinum Rp. 545 juta Off The Road.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here