ABU DHABI, IOTOMOTIF.comLamborghini Aventador menjadi mobil polisi di Dubai. Mobil sport ekslusif besutan Lamborghini ini dipilih untuk menjadi mobil operasional khusus untuk menangkap pengendara yang sangat doyan kebut-kebutan di jalanan umum kota Dhubai.

Polisi Dhubai yang memilih Aventador untuk menjadi mobil operasional khususnya ini bukannya tidak beralasan. Pasalnya, di salah satu kota terkaya di tanah Arab ini, setiap harinya banyak berlalu lalang mobil-mobil sport ekslusif dari merek-merek ternama di dunia, seperti Ferrari, Porsche, Lamborghini, Buggati, Bentley, dan Roll Royce. (Baca : Cars for Stars Sulap Lamborghini Aventador Menjadi Limousine)

Nah untuk mengimbanginya, polisi Dhubai harus rela melengkapi kendaraan operasionalnya dengan memilih mobil sport yang dibanderol dengan harga 294.665 euro atau sekitar Rp 3,73 miliar.

Polisi Dhubai memilih Lamborghini Aventador dengan balutan warna putih. Untuk membedakan mobil sport polisi dengan mobil umum, Aventador ini dihiasi dengan grafis khas kepolisian. Tak ketinggalan, disematkan pula lampu patroli khusus yang dipesan khusus sesuai dengan atap Aventador. Kehadiran Aventador ini akan membantu tugas polisi patroli, khususnya di jalan tol untuk menangkap para pelanggar batas kecepatan. (Simak juga : Lamborghini Aventador LP700-4 Roadster, Lebih Mewah dan Agresif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here