VICENZA, IOTOMOTIF.com – Bagi Anda pengguna sepeda motor atau kendaraan roda dua, tentunya menjaga keselamatan saat berkendara menjadi salah satu hal terpenting yang patut menjadi perhatian Anda. Salah satu area yang jarang diperhatikan atau dilindungi oleh banyak pengguna sepeda motor adalah tulang belakang.

Padahal, area tersebut merupakan area yang sangat rentan sekali mengalami cidera saat terjadi kecelakaan. Untuk pebalap-pebalap profesional, perangkat pelindung tulang belakang memang menjadi perangkat wajib yang harus terdapat di baju balap mereka.

Namun saat ini Anda tidak perlu lagi khawatir, karena produsen safety gear asal Italia, Dainese menghadirkan perangkat pelindung tulang belakang yang diberi nama Manis.

Perangkat pelindung tulang belakang ini terbuat dari bahan dasar yang kualitas dan kekuatannya sama dengan yang digunakan untuk pebalap. Pelindung tersebut diperkuat dengan 6 pelat polypropylene yang telah dilapisi dengan bahan crash absorb.

Dainese Manis ini didesain secara khusus dengan bentuk yang disesuaikan dengan kontur bagian belakang tubuh. Sehingga menciptakan pelindung tulang belakang yang tidak terlalu kaku dan dapat mengikuti kondisi badan serta tetap nyaman saat digunakan berkendara.

Nah, untuk harga pelindung tulang belakang ‘Manis’ ini, Dainese membanderolnya dengan harga 169 euro atau sekitar Rp 2,4 jutaan. Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung kunjungi situs www.dainese.com semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here