Jakarta, IOTOMOTIF.com – Setelah sebelumnya dipamerkan pada IIMS 2013 yang digelar beberapa waktu lalu, akhirnya Suzuki merilis daftar harga untuk Karimun Wagon R sebagai mobil andalannya dalam segmen mobil murah LCGC Indonesia yang akan bersaing dengan mobil murah dikelasnya seperti Daihatsu Ayla, Toyota Agya, Honda Brio Satya dan Datsun Go.

Suzuki Karimun Wagon R di Indonesia akan hadir dalam tiga tipe dengan tingkatan harga yang berbeda, yaitu Karimun Wagon R GA yang dijual dengan harga Rp 77 juta, tipe GL Rp 89,9 juta dan tipe tertinggi Suzuki Karimun Wagon R GX dibanderol dengan harga jual Rp99,9 juta. Harga tersebut bersaing ketat dengan kompetitornya, yaitu Daihatsu Ayla, varian termurah dibanderol Rp 76,5 juta.

adsprl

Patokan harga tersebut ternyata hanya perkiraan, untuk memudahkan bagi masyarakat yang ingin melakukan booking. Perilisan harga resmi sendiri masih terkendala dengan pasokan unit (mobil) yang masih harus menunggu settifikasi dari pihak pemerintah terkait program mobil murah (LCGC – Low Cost Green Car). Untuk proses serifikasi mobil murah LCGC sendiri diperkirakan membutuhkan waktu antara 1 hingga 2 bulan, namun pihak Suzuki optimis semuanya akan beres sebelum akhir tahun 2013 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here