JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Mobil murah Datsun GO+ sudah dipastikan akan masuk pasar Indonesia 2014 mendatang. Sayangnya hingga sampai saat ini PT Nissan Motor Indonesia (NMI) belum memberikan informasi spesifikasi secara resmi.

Dan kini beredar brosur dan spesifikasi Datsun GO+ untuk pasar Indonesia. Dalam brosur tersebut juga terlihat foto-foto ekterior, interior, spesifikasi serta pilihan warna  mobil murah Datsun GO+.

Mobil MPV terbaru Datsun ini akan hadir dengan mengusung mesin 3-silinder berkapasitas 1,2-liter berkode HR12 DE, sama dengan yang digunakan oleh Nissan March saat ini. Jantung pacu Datsun GO+ ini juga mampu menyemburkan tenaga hingga 68 hp dengan torsi 104 Nm. Sedangkan untuk transmisinya akan menggunakan transmisi manual.

Pihak NMI juga menyatakan bahwa Datsun GO+ akan dipasarkan terlebih dahulu dan disusul oleh GO versi hatchback. GO+ juga dipastikan akan masuk dalam program LCGC (Low Cost & Green Car) atau mobil murah ramah lingkungan. Sedangkan untuk harga Datsun GO+ akan dibanderol di bawah Rp 100 jutaan.

Brosur dan Spesifikasi Datsun GO+ :

Brosur dan Spesifikasi Datsun GO+

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here