IOTOMOTIF.com – Generasi terbaru dari BMW Seri 3 hadir tiga tahun yang lalu, dan seperti yang terjadi pada setiap mobil, Seri 3 berada di tengah siklus model, sedan asal Jerman diperkirakan akan mendapat facelift ringan yang diperkirakan akan terlihat di Geneva Motor Show bulan Maret mendatang.

Facelift akan memiliki perubahan terbatas, salah satu alasannya karena mobil terlihat masih segar dan tidak perlu mendapatkan sentuhan khusus, tapi melihat beberapa model yang mendapatkan facelift baru-baru ini, seperti Z4, Seri 5 dan Seri 6, Theophilus Chin memberikan gambaran kepada kita bagaimana kemungkinan tampak mobil, mengambil ide dari spy shot terbaru.

Perbedaan terbesar dapat dilihat di depan, di mana mobil memiliki bumper yang berbeda, grille yang sedikit diubah, bersama dengan integrasi LED. Perubahan yang paling signifikan adalah di bawah kap, sepertinya Seri 3 akan ditawarkan dalam versi plug-in hybrid dengan mesin turbo empat silinder 2-liter, yang dipadukan dengan motor listrik akan memberikan tenaga hingga 246 HP dan torsi 400 Nm, memiliki konsumsi bahan bakar 2 liter / 100 km (50 km/liter) dan emisi CO2 50 g / km, sedangkan baterai lithium-ion akan memberikan tenaga listrik untuk berjalan hingga 35 mil. Selain varian ramah lingkungan, BMW mungkin akan menambah berbagai varian pada model dan versi sporty M Performance M340i.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here