Berlin E-Prix: Pukau para penggemar lewat balapan yang menegangkan dan daya cengkram Hankook yang tinggi

by
Foto 2 Pembalap Formula E setelah garis finish scaled Berlin E-Prix: Pukau para penggemar lewat balapan yang menegangkan dan daya cengkram Hankook yang tinggi

Hankook, sebagai mitra teknis resmi dan pemasok ban dari Kejuaraan Dunia Formula E ABB FIA, mengundang 42 tamu dari Jerman, Rumania, Spanyol, dan Republik Ceko ke Berlin E-Prix, di mana mereka mendapatkan pengalaman akhir pekan yang menyenangkan lewat dua balapan yang menegangkan dan gambaran eksklusif di balik layar kejuaraan mobil listrik.

“Para tamu kami menikmati akhir pekan yang sangat menyenangkan di Formula E. Mereka menyaksikan performa luar biasa dari Hankook iON Race dari dekat dan secara langsung di setiap sesi lintasan. Acara yang paling menarik adalah tur garasi eksklusif dengan Tim Formula E ABT Cupra, termasuk sesi ramah tamah dengan Daniel Abt, dan grid walk sesaat sebelum balapan,” ujar Filip Pawelka, Direktur Komunikasi Pemasaran Hankook Eropa.


“Meet the Hankook Team”, sesi media populer Hankook yang diadakan menjelang setiap E-Prix, kembali menarik perhatian banyak jurnalis di Berlin. Sekitar 20 perwakilan media mendapat informasi terbaru mengenai Hankook iON Race. Informasi tentang latar belakang penggunaan teknologi sensor di Formula E oleh mitra Hankook, Texys Group, juga menarik banyak perhatian. Selain Filip Pawelka, Direktur Komunikasi Pemasaran Hankook Eropa, teknisi balap Hankook Thomas Baltes, dan Armin Joerß dari Texys Group juga hadir untuk memberikan informasi yang menarik.

Formula E memperkenalkan program amal baru di Berlin E-Prix. Program “Better Futures Fund” mendukung organisasi amal dan proyek lokal di kota-kota yang menjadi tuan rumah balapan Formula E. Dana tersebut utamanya akan digunakan untuk program inisiatif jangka panjang yang terdampak secara ekologis dan sosial. Untuk sisa musim ini, dana sebesar 100.000 dolar akan disalurkan ke empat kota, yaitu Berlin, Shanghai, Portland, dan London. Di Musim 11, dana tersebut akan digunakan untuk membantu organisasi amal terpisah di semua tempat balapan di seluruh dunia. Hankook melakukan pendekatan yang sama dengan tahun lalu ketika mendukung organisasi lokal dan nirlaba melalui moto “A pretty good thing”.

Dua program aktivasi, “Girls on Track” dan stan pameran Hankook di Fan Village Formula E memungkinkan Hankook untuk mempresentasikan seri ini secara lebih dekat dan personal. Informasi interaktif, pajangan, dan papan informasi yang memberikan informasi tentang produk Hankook dan perusahaan Hankook itu sendiri ditampilkan melalui Girls on Track dan berhasil menarik perhatian penggemar di Fan Village. Sekitar 150 perempuan usia remaja ikut serta dalam Girls on Track di Berlin dan lebih dari 2.000 penonton mengunjungi stan Hankook di Fan Mile.


Visited 44 times, 1 visit(s) today
×