Jakarta, IOTOMOTIF.com – Mitsubishi Pajero Sport digemari pemburu mobil bekas karena memiliki banyak varian. Beragamnya varian tersebut membuat pemburu mobil bekas bisa menyesuaikan kemampuan mereka untuk memiliki Mitsubishi Pajero Sport.

Misalnya saja Mitsubishi Pajero Sport generasi pertama yang dirilis pada 2009. Total ada empat varian Mitsubishi Pajero Sport generasi pertama yakni  GLX 4×4 M/T, Exceed 4×2 A/T,  Exceed 4×4 A/T dan  GLS M/T.  Semua tipe tersebut menggunakan mesin yang sama, yakni unit 2.477 cc DI-D DOHC Common Rail Turbocharged Intercooled yang mampu memuntahkan tenaga sebesar 136 dk pada 3.500 rpm.

Namun pada 2011, Mitsubishi Pajero Sport menghadirkan mesin baru yang dipasang di varian termahal dan tertinggi yakni Mitsubishi Pajero Sport Dakar.  Tahun 2013, Mitsubishi melakukan facelift terhadap Pajero Sport. Saat itu varian GLS disuntik mati hanya saja varian lainnya seperti Exceed, GLX dan Dakar tetap eksis.

Baru pada 2016, Mitsubishi Pajero Sport generasi kedua yang hadir dengan wajah dan mesin baru hadir dengan   lima varian Pajero Sport sekaligus yakni Exceed 4×2 M/T, Exceed 4×2 A/T, GLX 4×4 M/T, Dakar 4×2 A/T, dan Dakar 4×4.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here