Bangkok, IOTOMOTIF.com – Bangkok International Motor Show (BIMS) 2013 yang ke-34, kemarin (25/3) resmi dibuka untuk tamu-tamu undangan khusus. BIMS 2013 ini digelar di Challenger Hall, Impact Arena, Muang Thong Thani, Thailand. Pameran terbesar di Thailand tersebut mengusung tema “Street of Automotive Fashion”.

Puluhan produsen otomotif mulai dari mobil dan sepeda motor turut meramaikan pameran otomotif terbesar di Thailand ini dengan menghadirkan dan memajang produk-produk andalan terbarunya. Seperti, Ford, BMW, Gem Car, Ducati, Toyota, Nissan dan Ssangyong. Tak ketinggalan Mercedes yang memamerkan jagoan terbarunya, yakni  E-Class terbaru, Rolls Royce dan Chevrolet.

Produsen-produsen otomotif ini juga menyajikan berbagai cara untuk dapat menarik banyak pengunjung. Seperti yang dilakukan oleh BMW yang menyajikan tari balet moderen di tengah-tengah both tempat produk-produk terbarunya dipamerkan. Sedangkan Rolls Royce, menarik pengunjungnya dengan cara menggunakan gadis cantik bergaun panjang. Hal ini juga berbalik dengan strategi yang digunakan oleh Ssangyong yang menampilkan gadis-gadis seksi.

BIMS pada hari ini khusus untuk wartawan dengan acara peluncuran produk baru yang dilakukan oleh produsen yang ambil bagian pada pameran ini.

Pameran otomotif terbesar di negeri Gajah Putih ini akan mulai dibuka untuk umum pada 27 Maret 2013, besok dan akan berakhir pada 7 April 2013 mendatang. Untuk hari-hari biasa, BIMS 2013 akan mulai dibuka pada pukul 12.00 – 22.00, sedangkan untuk hari libur dimulai sejak 11.00 sampai 22.00 waktu setempat.

Pameran otomotif terbesar ini juga menunjukkan bahwa Thailand kini menjadi negara nomor satu dalam bidang indsutri otomotif di kawsasan Asia Tenggara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here