Harga dan Spesifikasi Yamaha NMAX 2015 www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Skuti premium Yamaha NMAX memiliki penjualan yang cukup tinggi. Produk global yang diproduksi di Indonesia ini memiliki selisih harga yang lumayan dengan kompetitornya. Dengan penjualan yang stabil di angka 2.000 unit per bulan.

Yamaha NMAX memiliki tipe dengan rem ABS dan tipe non ABS. Harga tipe non ABS lebih murah ketimbang tipe berfitur tersebut, sekitar Rp 23 jutaan yang tentu saja menjadi salah satu alasan utama skuter ini diminati banyak orang. Dengan larisnya penjualan skuter premium tersebut, Yamaha mengaku ingin mencoba peluang menghadirkan skuter premium di atas NMAX tapi di bawah TMAX.

“Planning model baru untuk tahun depan jujur saya belum dapat datanya, tapi peluang itu pasti ada. Dengan keluarnya Nmax kita juga mengukur, ternyata kelas motor ini banyak peminatnya juga. Jadi peluang itu ada, modelnya ada Majesty dan Xmax dengan mesin 250 cc, model ini sudah ada di Eropa, Jepang dan Taiwan,” kata Muhammad Masykur selaku Assistant GM Marketing YIMM.

Yamaha NMAX sendiri merupakan skutik premium dengan mesin 155 cc Blue Core berpendingin cairan yang mampu menghasilkan tenaga hingga 11.1 kW pada 8000 rpm dan torsi maksimum 14,4 Nm pada 6000 rpm. NMAX memiliki dimensi panjang 1.955 mm, lebar 740 mm, tinggi 1.115 mm, sumbu roda 1.350 mm, tinggi jok 765 mm, ground clearance 135 mm, bobot 127 kg dan kapasitas tangki bensin 6,61 liter. Ditawarkan dalam empat pilihan warna, Supreme Gunmetal (coklat), Zenith Black (Hitam), Climax Red (Merah), Premier White (putih).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here