WRX Concept, Mobil Sport Masa Depan Subaru

  • Whatsapp

New York, IOTOMOTIF.com – Akhirnya Subaru membuka selubung dari wujud asli mobil konsep performa tinggi terbarunya, Subaru WRX Concept yang dipamerkan pada New York Auto Show (Lihat: Subaru WRX Concept, Akan Hadir di NY 2013).

Subaru WRX Concept mengusung bahasa desain dan performa mobil Subaru masa depan seeprti halnya pada SubaruViziv. Dengan garis desain yang agresif, garis-atap (roofline) membentuk kurva tajam. Tudung mesin terpahat, air scoop besar, sepasang mata elang, wheelarch lebar menambah kesan agresif dan sporti. Bagian belakang mobil baru ini tidak kalah agresif dengan diffuser dan pintu bagasi membentuk kurva lancip yang difungsikan sebagai lip-spoiler. Atap WRX Concept menggunakan bahan dari karbon agar pusat gravitasinya rendah dan mereduksi bobot.

Read More

Dalam segi dimensi, WRX Concept memiliki panjang 4,520 mm, lebar 1,890 mm, tinggi 1,390 mm, wheelbase 2,760 m. Menurut Subaru, konsep ini lebih rendah dan lebar dari WRX sedan yang dijual saat ini. Tentunya para penggemar mobil sport Subaru sudah tidak sabar untuk menunggu kehadiaran Subaru WRX Concept dalam bentuk produksi. Kabarnya, Subaru WRX Concept ini akan menjadi model tersendiri dan memisahkan diri dari line-up Subaru Impreza. Subaru juga merilis video promo WRX Concept yang semakin menegaskan bahwa WRX Concept adalah mobil sport masa depan berperforma tinggi. Simak juga ulasan lengkap mobil-mobil baru lainnya di pameran otomotif  New York Auto Show 2013 dari iotomotif.com

Related posts