Yamaha Luncurkan Helm Half Face dan Trail Khusus X-Ride

IOTOMOTIF.com – Bersamaan dengan peluncuran skutik terbaru Yamaha X-Ride di Yogyakarta (Lihat: Peluncuran Skutik Yamaha X-Ride), Yamaha juga memperkenalkan helm khusus in-line dengan skutik terbarunya. Dengan tampilan grafis yang mirip striping X-Ride.

Yamaha mengklaim tampilan desain helm terbarunya yang dipasangkan dengan skutik Yamaha X-Ride ini memberi kesan agresif, semangat dan aktif. Dengan grafis yang disesuaikan X-Ride yang menampilkan kesan off-road dan petualang.

Sekedar informasi, Yamaha X-Ride merupakan skuter matik multipurpose pertama di Indonesia. Secara desain, motor ini menawarkan desain baru yang lebih segar. Desainnya banyak berkiblat pada motor trail dan motor penjelajah offroad.

Penamaan Yamaha X-Ride sendiri bermakna ” Xtreem dan Xciting,” seperti yang diungkapkan olehM Abidin, GM Technical Service PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). “Xtreem untuk tampilannya yang baru, gaul, keren. Sedang Xciting mewakili performanya yang memiliki akselerasi spontan dan tangguh di segala medan,” sambung Abidin disela peluncuran X-Ride di Yogyakarta siang hari ini (27/3).

Yamaha menghadirkan dua model helm khusus X-Ride ini, antara lain half-face helmet dan trail helmet dengan 2 jenis varian warna yang atraktif. Warna extreme black-red (hitam-merah) dan extreme white-blue (putih-biru). Untuk harga, helm X-Ride ini banderol dengan harga Rp 230.000 untuk half-face helmet dan Rp 300.000 untuk jenis trail helmet. Tertarik?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here