IOTOMOTIF, A-Z New York Auto Show 2013 Coverage

New York, IOTOMOTIF.com – Perhelatan akbar pameran otomotif New York Auto Show 2013 siap digelar mulai 29 Maret hingga 7 April 2013 di Jacob Javits Center New York Convention. Yang tercatat lebih dari 25 mobil baru akan diluncurkan. Industri otomotif Amerika Serikat baru saja kembali menemukan gairahnya setelah krisis sejak beberapa tahun lalu, dengan kembali baiknya angka penjualan. Para produsen pun mulai berlomba menghadirkan mobil model terbarunya. Sebuah penelitian terbaru dari RL Polk menunjukkan, peluncuran model baru pada 2013 ini akan meningkat 57 persen menjadi 141 jenis baru. Mobil yang benar-benar baru akan naik dua kali lipat dari hanya 29 unit di 2012 menjadi 60 unit pada tahun ini.

Beberapa produsen mobil seperti, General Motors, Audi dan Jaguar Land Rover sudah mulai memberikan preview model terbarunya, sehari sebelum pameran mobil New York International Auto Show dibuka untuk media.

GM melansir lima kendaraan baru merupakan Buick LaCrosse, Chevy SS, Chevy Camaro, Buick Regal dan Cadillac CTS. Chrysler datang dengan baru Jeep Cherokee dan SUV Dodge Durango, juga edisi terbatas Shelby 1000 S/C dan 2014 SRT Viper TA. Hyundai akan memperkenalkan Equus 2014, lalu Acura dengan MDX 2014, Daimler melansir Mercedes Benz CLA45 AMG. Ada juga Jaguar XJR, Land Rover dengan Range Rover Sport, serta tak ketinggalan BMW dengan tiga model baru yakni versi diesel BMW 3-Series, 328d. Toyota dengan bangga mempersembahkan Scion tC Sports Coupe 2014 dan Highlander 2013. Disusul Honda dengan MPV premium Odyssey 2014 serta Nissan melahirkan versi hybrid dari Pathfinder SUV dan Infiniti dengan juga model SUV hybrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here