Subaru WRX Concept, Hadir di New York Show 2013

New York, IOTOMOTIF.com – Sebelumnya Subaru telah mengisyaratkan akan kehadiran mobil konsep terbaru pada ajang New York Auto Show 2013. Kali ini Subaru membuat kejutan sekaligus teka-teki baru dengan merilis foto resmi sebuah mobil konsep, dimana pada plat tertulis “Subaru WRX Concept“. Pihak Subaru sendiri belum memberi informasi lebih lanjut tentang mobil konsep terbaru Subaru yang didesain dengan bahasa desain Subaru sesuai dengan Viziv Concpet.

Kita juga tidak bisa mengklaim ataupun memprediksi bahwa mobil tersebut adalah Subaru Impreza WRX generasi baru. Pasalnya, seperti yang telah kitaketahui bahwa Subaru ingin memisahkan Sedan Performa Tinggi WRX dari line-up Subaru Impreza dan membuat varian model tersendiri yang akan lebih kencang dan bertenaga dimana akan berfokus pada varian STi.

Subaru WRX Concept_Belakang

Sekedar informasi, sebelumnya Subaru juga merilis mobil konsep Subaru Viziv yang diklaim sebagai representasi desain dan teknologi Subaru di masa depan, tampaknya juga diusung pada sedan WRX Concept di New York Auto Show ini. Untuk lebih jelasnya, kita bisa menunggu debut Subaru WRX Xoncept ini di New York Auto Show 2013. Tetap simak ulasan tentang New York Auto Show 2013 di iotomotif yang digelar tanggal 27-28 bulan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here