MINI Paceman JCW Siap Mengaspal Di Australia Mei Mendatang

IOTOMOTIF.com – Pabrikan asal Inggris, MINI dikabarkan akan segera meluncurkan mobil model terbaru dari Paceman JCW (John Cooper Works) di negeri kangguru Australia pada bulan Mei mendatang.

Mobil terbaru dari MINI ini juga menawarkan beragam fitur-fitur unggulan yang telah disempurnakan, seperti fitur peredam dinamis, sistem pengereman dengan kinerja tinggi, sistem kemudi yang ditingkatkan.

Selain itu interior Paceman JCW juga tampil lebih elegan dan sporty berkat roda kemudi JCW sport, garis atap antrasit, kontrol iklim, anti-dazzle kaca spion. Sementara untuk fitur huburan, Paceman JCW terbaru MINI ini dilengkapi degan sistem audio Harmon atau Kardon yang akan menghasilkan audio lebih jernih dan berkualitas. Tampilan MINI Paceman JCW kini juga lebih sporty dan gagah dengan hadirnya velg alloy 18 inch.

Sedangkan untuk mendukung performanya, MINI Paceman JCW ini dibekali dengan mesin 1.6-liter, 4-silinder turbocharged yang dipadukan dengan sistem transmisi 6-percepatan manual dan otomatis.

Perpaduan keduanya ini mampu menghasilkan tenaga hingga 208 hp pada 6.000 rpm dan torsi 207 lb-ft yang tersedia antara 1.700 rpm dan 4.500 rpm. MINI Paceman JCW juga mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 7 detik dengan kecepatan puncak 225 km/jam.

Di negeri kangguru, MINI Paceman JCW akan dibanderol dengan harga 58.600 AUD atau setara dengan Rp 594 jutaan untuk varian transmisi manual, dan 60.950 AUD atau sekitar Rp 618 jutaan untuk varian otomatis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here