Home » News » New Nissan Grand Livina 1.8L Highway Star AT
News

New Nissan Grand Livina 1.8L Highway Star AT

Untuk memperingati 10 tahun Nissan Indonesia, PT. Nissan Motor Indonesia meluncurkan varian baru Grand Livina yaitu New Grand Livina Highway Star.

New Grand Livina HWS menggunakan mesin MR18DE 1.8-liter yang menghasilkan tenaga sebesar 126HP pada putaran 5.200 RPM, dengan torsi maksimum 174 Nm pada putaran 4.800 RPM. Dan penggunaan teknologi CVTC yang menekan konsumsi penggunaan bahan bakar sehingga lebih hemat.

New Grand Livina ini tidak banyak berubah dari varian sebelumnya. Perubahan yang paling terasa adalah pada bagian depan, dipadu dengan bumper rancangan Autech versi terbaru, dan grill depan dengan lapisan chrome ditambah desain foglamp yang sporty, sehingga New Grand Livina HWS ini terlihat elegan. Perubahan eksterior lainnya yaitu pada bagian velg yang lebih berkesan mewah.

Pada interior, nuansa hitam dan balutan kulit pada jok dan door trim menambah kesan mewah.  Pada jok terdapat tulisan 10 tahun Nissan Anniversary yang menandakan bahwa mobil ini merupakan limited edition dimana jok kulit signature 10th Anniversary hanya tersedia pada bulan Desember 2011. Untuk fitur multimedia, New Grand Livina HWS memanjakan penumpang  dengan 2DIN support 6-Virtual CD, MP3, Aux-in, SD card, iPod dan USB yang sudah terintegrasi dengan dua head rest monitor untuk penumpang baris kedua.

Dengan tambahan aksen kayu pada interior dashboard, bagian lingkar kemudi dan tuas transmisi menambah kesan mewah pada mobil ini.

Untuk fitur keselamatan pada New Grand Livina HWS tersedia dua airbag untuk penumpang depan.









Get a weekly email with best free content
Subscribe