IOTOMOTIF.com – Modifikator asal Indonesia, Indra Pratama berhasil mengubah salah satu motor asal Jepang, Yamaha Scorpio menjadi sebuah sepeda motor modifikasi yang mengagumkan bergaya cafe racer.

Yamaha Scorpio modifikasi ala Indra ini awalnya terinspirasi dari kartun-kartun Jepang, dari sinilah akhirnya Indra memiliki keinginan untuk mengubah garis-garis keseluruhan pada motor ini.

Indra juga menambahkan desain cafe racer dengan bentuk yang lebih besar pada motor modifikasinya ini. Indra juga memanjangkan bodi Scorpio dan merendahkan badan motor ini dengan menambahkan swingarm yang lebih panjang.

Tidak senang melihat tangki dan badan motor yang kurang sesuai dengan desain baru hasil moifikasinya, Indra mengerjakan sendiri bagian tangki dan jok yang di nilainya kurang sesuai dengan desain baru yang diaplikasikan pada Yamaha Scorpio ini.

Yamaha Scorpio hasil modifikasi Indra ini juga memiliki skema warna yang menarik, warna yang dipilih untuk memoles sepeda motor modifikasinya ini terinspirasi dari Lamborghini Sesto Elemento yang coba ia laburkan pada seluruh badan motor ini.

Warna hitam yang lebih gelap ia poleskan pada bagian rangka, roda dan mesin. Sedangkan warna abu-abu yang diberikan pada bagian motor ini merupakan warna yang sempurna sebagai latar belakang warna merah menyala untuk Yamaha Scorpio ini.

Hasilnya sangat luar biasa, sepeda motor modifikasi hasil karya anak bangsa ini tampil memukau dengan desain cafe racer-nya.

Baca  Yamaha Scorpio Ternyata Masih Dipasarkan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here