SERPONG, IOTOMOTIF.com – Untuk lebih memperluas jangkauannya dalam memberikan pelayanan pada konsumen di tanah air, PT Astra International – Peugeot Sales Operation meresmikan outlet resmi ke-12 nya di Tanggerang.

Showroom resmi Peugeot yang berstatus 3S (sales, servis, sparepart) ini, berdiri di kawasan Alam Sutera Jl. Jalur Sutera, Ruko Element Blok A6-7 & C1, Tangerang Selatan.

“Outlet ini merupakan sebuah contoh dari konsep baru layanan purnajual Peugeot yang pertama kali diterapkan di Indonesia,” kata CEO Astra Peugeot, Constantinus Herlijoso.

“Fasilitas servisnya menyandang konsep Peugeot Rapide. Sebuah konsep layanan servis cepat dan ringan. Hal ini untuk menjawab kebutuhan para pelanggan dengan perawatan kendaraan yang dapat dipenuhi dalam waktu singkat,” jelasnya.

Layanan Peugeot Rapide yang ditawarkan oleh Peugeot ini di antaranya,  seperti perawatan berkala, penggantian suku cadang, diagnosa ringan, pekerjaan darurat ringan. Diantaranya adalah perawatan berkala, penggantian suku cadang, diagnosa ringan  dan pekerjaan-pekerjaan darurat ringan. Dalam sehari, bengkel ini dapat melayani hingga 10 mobil. Selain itu, Peugeot Maintenance Package dan Paket Fixed Price juga bisa menjadi pilihan para pelanggan, pula.

Astra Peugeot Alam Sutera ini memiliki luas showroom 180 m2, sedangkan bengkel Peugeot Rapide memiliki luas  90 m2. Bengkel Peugeot Rapide ini juga didukung 2 fasilitas stall dengan mekanik-mekanik terlatih. Berikut adalah jam operasional showroom Astra Peugeot Alam Sutera, Senin – Sabtu 08.00 – 16.00 dan Minggu 08.00 – 12.00. Sementara, jam operasional bengkelnya, Senin – Jumat 08.00 – 16.00 dan Sabtu 08.00 – 12.00.

Baca  Cara Merawat AC Mobil Agar Tetap Dingin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here