Yamaha V-Ixion Lightning Raih Penghargaan Sepeda Motor Terbaik 2013

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – New Yamaha V-Ixion Lightning berhasil meraih  perhargaan bergengsi sebagai “Sepeda Motor Terbaik 2013” (Bike of the Year) dalam Otomotif Award 2013 yang diumumkan Tabloid Otomotif, pada Kamis (21/3) kemarin, di Jakarta.

Keberhasilan New X-Ixion Lightning menjadi Bike of the Year 2013 ini juga sekaligus menjadi raihan prestasi tersendiri, mengingat sepeda motor injeksi generasi kedua milik Yamaha ini mendapatkan perlawanan keras dan sengit dari sang rival, yaitu Honda CB150R milik Honda. Dengan hasil ini, juga menjadi gelar kedua kalinya bagi V-Ixion dari Tabloid Otomotif setelah sebelumnya juga meraih penghargaan yang sama dengan V-Ixion generasi pertama pada 2008.

General Manager Promotion & Motorsport Yamaha Motor Indonesia Eko Prabowo juga mengaku bangga atas diberikannya penghargaan tersebut kepada V-Ixion. Menurutnya, predikat Bike of the Year dari media massa menunjukkan kepercayaan yang tinggi dari publik terhadap produk terbaik yang telah dihasilkan oleh Yamaha.

Yamaha V-Ixion generasi pertama mulai dijual pada 2007 dan sampai saat ini masih memimpin penjualan di segmen pasar kelas Sport 150 cc. Bahkan penjualan V-Ixion telah menembus lebih dari 1 juta unit pada akhir tahun lalu.

Selain berhasil menjadi “Bike of the Year” untuk kedua kalinya, Yamaha V-Ixion juga pernah mencatatkan dirinya sebagai “Motorcycle of the Year 2008” versi Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here