Porsche Macan Siap Hadir di Indonesia 2014

by

IOTOMOTIF.com – Porsche, pabrikan otomotif asal Jerman baru saja meluncurkan mobil Porsche New Cayman 2013 di Indonesia, selain itu Porsche AG saat ini tengah sibuk mempersiapkan mobil SUV kompak, Porsche Macan yang akan dijual secara global termasuk di Indonesia.

Penamaan Porsche Macan sendiri memang mengambil dari bahasa Indonesia (Jawa). Christer Ekberg, Managing Director Asia Pasifik, mengakui pemberian nama Macan karena hewan tersebut memang buas dan kuat. Rencananya, tiga pekan lagi, Christer akan bertolak ke Porsche pusat, di Jerman.


“Kami ingin mengetahui perkembangan Porsche Macan,” kata Christer di sela peluncuran New Cayman di Jakarta, Selasa 19 Maret 2013.

Untuk peluncurannya, diperkirakan kehadiran Porsche Macan di Yanah Air akan hadir pada semester pertama 2014.”Memang ada usulan internasional, peluncuran world premier Porsche Macan di Indonesia, tapi tidak tahu pastinya kapan dan di mana,” ucap I made Sujana, After Sales Manager PT Eurokars Arta Utama -distributor resmi mobil Porsche Indonesia.


×