New Chevrolet Cruze Siap Merapat ke Indonesia

  • Whatsapp

BANGKOK, IOTOMOTIF.com – Produsen mobil asal Amerika Serikat Chevrolet, sepertinya tidak lama lagi akan menghadirkan New Chevrolet Cruze di Indonesia. Pasalnya sedan menengah (midsize sedan) milik Chevy ini rencananya akan hadir di ajang Bangkok Motor Show 2013.

New Chevrolet Cruze terbaru ini juga mendapatkan penyegaran pada bagian eksteriornya, seperti pada bumper depan dan belakang, lampu utama, grille, sepasang fog lamp, dan keempat rodanya yang tampil lebih sporty. sedan menengah terbaru Chevy ini juga tampil dengan dandanan lebih sporty, modern, dan segar.

Read More

Masuk kedalam kabin New Chevrolet Cruze, Anda akan disuguhi warna baru brown stone. Center stack-nya pun didesain lebih mewah dan elegan dengan permukaan butiran-butiran gandum dengan tekstur baru. Sedangkan tombol start/stop-nya juga didesain ulang menjadi lebih ergonomis.

New Chevrolet Cruze untuk pasar Thailand dipersenjatai dengan mesin 1,8 liter, 4-slinder, DOHC, MPI (Multi-point Injection) dan Double CVC (Double Continous Variable Cam Phasing). Sedan menengah terbaru Chevy ini juga dapat diisi dengan ethanol 85% (E85), Chevy menamakannya Flex-Fuel Vehivle (FFV). Jantung pacu New Chevrolet Cruze ini juga mampu menghasilkan tenaga sebesar 141 hp pada 6200 rpm dan torsi 177 Nm pada 3800 rpm.

Jantung pacu New Cruze ini dikawinkan dengan sistem transmisi GF6 otomatis 6-percepatan yang menawarkan perpindahan gear lebih halus dan tepat bersama dengan respon throttle yang lebih baik. Chevrolet juga mengklaim, bahwa sedan terbarunya ini menawarkan sistem manajemen mesin terbaru.

Selain menawarkan jantung pacu diatas, Chevrolet juga menawarkan pilihan mesin 1,6 liter bensin dan 2,0 liter VCDi diesel. Chevrolet juga melengkapi New Cruze dengan fitur dan teknologi keselamatan seperti, traction control, rem ABS dan EBD, Electronic Stability Program (ESP). [Lihat juga: “Chevrolet Cruze Facelift Mengaspal di Malaysia”!]

Related posts