Mengunjungi Museum Mazda Secara Online di Google Street View

IOTOMOTIF.com – Mazda dikenal sebagai pabrikan otomotif yang memproduksi mobil-mobil yang kuat dan desain yang dinamis. Para penggemar Mazda tidak perlu jauh-jauh dan menghabiskan banyak uang pergi ke Jepang untuk mengunjungi museum Mazda di Hiroshima. Pasalnya, museum Mazda telah hadir dalam layanan Google Street View.

Dengan hadirnya museum Mazda di Google Street View, hanya dengan koneksi internet, kita dapat berkeliling melakukan tur secara virtual melihat isi dari museum ini.

peta museum mazda

Museum Mazda dibagi dalam beberapa bagian, dimana hampir semuanya dapat dilihat secara online (Google Street View). Pada pintu utama pengunjung akan masuk dalam bagian history wing, yang memamerkan kendaraan-kendaraan klasik dari masa ke masa sejak tahun 1920. Area lain merupakan ruang yang didedikasikan khusus untuk mesin rotary Mazda, yang telah melegenda dan dipakai mobil-mobil sport andalan Mazda seperti RX-7 dan RX8.history wing - museum mazda

Pada ruang masuk bagian teknologi, dipamerkan bermacam-macam mesin dan detil dari proses perakitan untuk semua produk Mazda terbaru. Lalu pada bagian future wing, dipamerkan berbagai mobil konsep dan pengembangan teknologi Mazda di masa depan.

Tempat atau ruang yang tidak tersedia dalam Google Street View adalah gift shop dan observation deck yang menunjukkan jalur produksi Mazda.gift shop museum Mazda

Museum Mazda yang terletak di Hiroshima, Jepang ini pertama kali dibuka pada tahun 1994 dan mengalami renovasi pada 2005. Setelah kita melakukan tur virtual di museum Mazda ini, penulis merasa terkesan dengan kemudahan mengeksplorasi ruang-ruang di museum . Para penggemar khususnya penggemar Mazda dapat mengunjungi museum Mazda di link ini.


View Larger Map

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here