New Jeep Wrangler Sahara Mulai Dijual Di Indonesia

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Selain menghadirkan New Jeep Grand Cherokee 3.6L Overland di tanah air, Chrysler Indonesia juga turut menghadirkan New Jeep Wrangler Sahara. Dan kini, bagi Anda para pecinta SUV legendaris dari Amerika Serikat ini, sudah bisa meminang kedua varian tersebut.

New Jeep Wrangler Sahara ini tidak mengalami banyak perubahan, namun tetap mengedepankan gaya yang gagah, sporty, dan stylish. “Kehadiran Jeep Wrangler Sahara terbaru akan menjadi pelengkap varian Wrangler di Indonesia. Tampil lebih stylish dengan konsep mobil petualang yang dapat digunakan untuk harian,” bangga Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global selaku APM Jeep di Indonesia.

Penampilan baru yang mencolok dari New Jeep Wrangler Sahara ini terlihat pada bagian eksteriornya, yang kini menggunakan velg 18″ dengan mengusung desain baru 5-spoke. Uniknya lagi, pada tepian velg New Jeep Wrangler Sahara ini juga disemati dengan siluet edisi perdana Jeep lansiran 1942 yang disebut satin Silver HYO (Honour Your Origin).

New Jeep Wrangler Sahara kini tampil dengan paras yang lebih menarik, hal tersebut berkat one-tone color body fender dan hardtop yang membuatnya terlihat lebih gagah. Sedangkan interiornya, menawarkan kenyamanan yang disempurnakan dengan mengusung desain kursi yang lebih lebar yang menawarkan kenyamanan dan semakin terlihat semakin cantik dengan hiasan bordiran Sahara. Selain itu, juga ada penambahan lampu kabin di kaca spion tengah dengan bohlam LED. Dua buah cup holder beriluminasi plus signature 7-slot grille.

New Jeep Wrangler Sahara juga akan memanjakan Anda dengan fitur hiburan seperti audio Alpine berfitur Digital Signal Processing (DSP) yang membuat suaranya lebih merdu dan jernih. Serta fitur U-Connect dan Voice Command yang disempurnakan sensivitasnya guna lebih mengenal suara khas dialek orang Asia.

New Jeep Wrangler Sahara dibekali dengan mesin Pentastar V6 3,6-liter yang mampu menyemburkan tenaga 285 hp yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 5-speed. New Jeep Wrangler Sahara hadir dalam dua varian pilihan, yaitu varian New Jeep Wrangler Sahara dua-pintu yang dibanderol dengan harga Rp 780 juta, dan varian empat-pintu yang dilepas dengan harga Rp 840 juta (OTR-Jakarta).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here