New Jeep Grand Cherokee Overland Mulai Dijual di Indonesia

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Chrysler Indonesia kembali menghadirkan varian terbarunya di Indonesia, yakni New Jeep Grand Cherokee 3.6L Overland. Grand Cherokee 3.6L Overland dibanderol Rp 1,170 miliar, belum termasuk pajak.

Hal tersebut juga ditegaskan oleh Chief Marketing Officer Chrysler Indonesia, Rieva Muchsin, yang mengatakan bahwa New Grand Cherokee Overland 3.6L ini merupakan penyempurnaan dari versi 2,6-liter Limited sebelumnya. New Grand Cherokee Overland 3.6L Overland terbaru ini juga menawarkan kemewahan berkendara dan kemapuan off-road yang menakjubkan.

New Grand Cherokee Overland 3.6L Overland ini dipersenjatai dengan suspensi multifungsi Quadra-Lift yang bisa meninggikan ground clereance hingga 271 mm, dan bisa diturunkan hingga 40 mm dengan hanya menekan tombol yang ada di dalam kabinnya.

Sedangkan untuk fitur keselamatan dan kenyamanan, New Grand Cherokee Overland 3.6L Overland ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih. Seperti Anti-lock Braking System, Electronic Stability Control, Sistem Parkir Otomatis, Auto High Beam, Rain Brake Support, kantung udara, Hill Descent Control dan Hill Start Assist.

Ada juga fitur Cruise Control dan sistem pengingat bagi pengemudi ketika berkendara terlalu cepat dan mendekati obyek yang berada di depan kendaraan. Selain itu, New GC Overland 3.6L ini juga dilengkapi dengan radar tambahan yang berfungsi untuk memberikan informasi kalau ada kendaraan lain di area blind spot kaca spion.

Selain itu New GC Overland 3.6L juga dilengkapi dengan fitur yang unik, yaitu Uconnect Multimedia. Fitur ini berisi voice command dapat digunakan untuk memilih stasiun radio, musik, dan membuat panggilan telepon.

New GC Overland 3.6L terbaru ini dibekali dengan mesin Pentastar 3.6 L, V6, DOHC, bertenaga 290 PS pada 6.350 rpm dan torsi 347 Nm di 4.300 rpm. Mesin ini dikawinkan dengan sistem transmisi 6-speed. Baca juga “New Jeep Wrangler Sahara Mulai Dijual Di Indonesia”!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here