Porsche Cayman Indonesia, Siap Meluncur Minggu Depan

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Kehadiran mobil-mobil sport di Tanah Air semakin gencar sejak beberapa tahun belakangan ini. Mulai dari Toyota 86 hingga McLaren pun menghadirkan line-up sportscar terbaiknya di Indonesia.  Porsche pun tidak mau ketinggalan. Kali ini pabrikan otomotif asal jerman tersebut akan menghadirkan New Cayman pada tanggal 19 bulan ini (Maret 2013).

Seperti yang telah kita ketahui, Porsche Cayman terbaru ini mendebut penampilan perdananya pada ajang pameran LA Auto Show 2012 silam. Porsche Cayman merupaan sportscar yang diposisikan sebagai penengah dari Porsche Boxter dan Porsche 911. Dengan desain khas mobil-mobil Porsche yang dinamis dan membulat, Cayman hadir dengan inovasi terbaru, yakni code of the curve (hukum lekuk). Inovasi terbaru ini telah diterapkan pada Porsche Cayman baru, kendaraan yang menawarkan desain baru yang unik, dengan konsep mesin tengah yang andal, dan mampu memberikan performa tinggi serta meningkatkan efisiensi sebuah mobil sport berkemampuan tinggi.

“Sebagai produsen mobil Jerman yang dikenal akan hasil karyanya yang berperforma tinggi dan diiringi dengan durabilitas dan kualitas produksi terbaik, Porsche terus berinovasi demi menghadirkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi setiap pengendara”.

Porsche Cayman terbaru ini mengusung mesin bensin 3.5 liter 24valve 6-silinder segaris. Mampu meghasilkan tenaga hingga 321 dk pada putaran 7400 rpm yang dipadu dengan transmisi 7-percepatan dual-clutch yang disalurkan melalui roda belakang. Kita tunggu saja peluncurannya di Indonesia minggu depan, yang pastu tetap update informasi terbaru tentang Porsche Cayman 2013-2014 Indonesia hanya di iotomotif.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here