Honda Vario CW Striping Baru Lebih Trendi

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Honda Vario varian Casting Wheel atau (CW) hadir dengan sentuhan baru yang lebih modern, segar dan trendy. Tampil dengan sentuhan perpaduan warna stripe baru membuat penampilan Honda Vario CW terbaru ini terlihat semakin modern dan tetap mempertahankan karakter trendi dan stylish.

Sisi striping varian ini mengusung desain garis-garis dinamis yang elegan, yang memberikan banyak pilihan bagi konsumen. Konsep garis stripe baru Honda Vario ini juga menampilkan karakter unisex.

Honda Vario CW striping baru ini di bekali dengan mesin 110 cc berpendingin cairan yang mampu menghasilkan performa optimal dengan konsumsi bahan bakar lebih irit. Kesan mewah juga di perlihatkan lampu dual keen eyes yang terinspirasi dari motor-motor besar kelas dunia saat ini. Sedangkan untuk bagasi varian ini berkapasitas 6 liter yang mampu memberikan kenyamanan bagi pengendara.

Selain itu, AHM juga tetap mempertahankan fitur-fitur seperti standar otomatis (side stand switch) yang berfungsi untuk mengontrol mesin agar tetap mati saat posisi turun, brake lock yang bertugas mencegah motor meloncat saat dinyalakan, dan fitur kunci  berpengaman magnetic.

Kali ini, Honda Vario CW menawarkan empat pilihan warna stripe baru, yaitu Shimmer Blue White, Posh White, Glam Red, dan Estilo Black. Untuk Honda Vario CW model terbaru ini, AHM melepasnya dengan harga Rp 14,450 juta (On The Road Jakarta). Baca juga “Honda Vario Techno 125 PGM-FI”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here