Yamaha TTX 115 Indonesia Akan Pakai Nama X-Ride?

IOTOMOTIF.com – Setelah kemaren iotomotif.com menghadirkan informasi akan hadirnya skutik otomatik terbaru Yamaha, yaitu Yamaha TTX 115. Kali ini iotomotif.com akan mengulas penamaan dari Yamaha TTX yang konon akan memiliki nama yang berbeda dengan versi Thailand.

Di Thailand skutik otomatik terbaru Yamaha ini di namakan TTX 115 yang merupakan kepanjangan dari 3 kata, yaitu Technology, Trendy, dan X-citing. Namun menurut beberapa sumber terpercaya, Yamaha TTX 115 yang akan diluncurkan di Indonesia tidak lagi menggunakan nama tersebut, beberapa sumber yang lain juga menyebutkan hal yang sama tentang penamaan skutik otomatik terbaru Yamaha ini.

Nah, sampai saat ini menurut informasi yang iotomotif.com dapatkan, “X-Ride” akan menjadi nama dari Yamaha TTX 115 ini. X-Ride mungkin juga dapat diartikan X-trem atau X-traordinary, sangat sesuai sekali dengan tampilan skutik terbaru Yamaha ini.

Seperti yang iotomotif.com ulas pada artikel sebelumnya tentang “Yamaha TTX 115 Siap Mengaspal Setelah Lebaran“, bahwa Yamaha TTX 115 atau X-Ride ini memang memiliki desain yang terbilang sangat ekstrem. Skutik terbaru Yamaha ini tidak lagi mengusung desain skutik yang identik dengan desain feminim, retro, ataupun futuristik,  Namun skutik terbaru Yamaha TTX 115 ini memiliki desain khas tracker.

Dengan mengusung basis mesin dan rangka yang sama dengan Mio J, namun Yamaha TTX 115 atau ditengarai akan dinamakan “X-Ride” ini tampak lebih sporty dengan desain tajam khas motor trail. Uniknya lagi Yamaha X-Ride atau TTX ini menggunakan pelek casting wheel dan ban lebar, selain itu setang telanjang layaknya motor sport juga turut menjadi ciri khas tersendiri skutik terbaru Yamaha ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here