Viziv Concept, Masa Depan Desain dan Teknologi Subaru

Render Subaru Viziv Concept
Render Subaru Viziv Concept

IOTOMOTIF.com – Subaru siap memamerkan mobil konsep model crossover terbarunya, Viziv Concept. Merupakan crossover 3-pintu yang dikembangkan Subaru dengan karakter desain yang benar-benar baru.

Nampaknya pengembangan Viziv Concept ini merupakan lanjutan dari Subaru Hybrid Tourer Concept 2.0 yang sebelumnya telah dipamerkan pada ajang pameran otomotif Tokyo Auto Show 2009 silam. Dengan tampilan desain modern dan dinamis, crossover Viziv ini merupakan desain masa depan mobil-mobil Subaru. Walaupun masih dalam bentuk konsep, paling tidak kita sudah dapat sedikit membayangkan bagaimana penampilan Crossover ini jika dalam bentuk produksi.

Seperti pada siaran press sebelumnya, “Subaru Viziv Concept” merupakan representasi arah dari desain dan teknologi baru Subaru untuk masa depan. Sebuag konsep crossover masa depan yang menawarkan kenyamanan berkendara tingkat timggi “Enjoyment and Peace of Mind”. Dimana nama “Viziv” terinspirasi dari kalimat “Vision for Innovation” yang berarti inovasi visi masa depan.

Subaru mengklaim bahwa Viviz concept mengusung teknologi canggih yang baru. Kita tunggu saja penjelasan lebih lanjut dari Subaru tentang Viviz Concept melalui Subaru media presentation di Switzerland. Tetap simak berita terbaru tentang Geneva Motor Show 2013 di iotomotif.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here