Suzuki Swift 2016 Akan Tersedia Pilihan Varian Hybrid

Suzuki Swift EV-Hybrid Concept
Suzuki Swift EV-Hybrid Concept

New Delhi, IOTOMOTIF.com – Suzuki Swift terbaru generasi ke-2 memang baru saja hadir di Indonesia pada akhir 2012 yang lalu. Walaupun demikian, Swift generasi ke-2 ini telah hadir di pasar global sejak tahun 2010-2011. Menurut beberapa sumber dan rumor yang beredar dari AlVolante, Italia. Suzuki sedang mempersiapkan Swift terbaru yang juga akan hadir dalam versi Hybrid.

Mengingat siklus lifecycle Swift yang akan mencapai tahun ke-6 pada 2016 mendatang, sangat memungkinkan generasi baru Swift akan hadir pada 2016. Nama Swift sendiri akan tetap dipertahankan pada versi terbarunya 2016 ini. sejak kemunculannya di 2005 silam, sebanyak 3 juta unit Swift sudah terjual di seluruh dunia. Dan Suzuki tentu ingin tetap menjaga Swift dipersaingan mobil segmen B.

Selain akan hadir dalam versi mesin bensin dan diesel konvensional Swift generasi terbaru akan didukung juga dengan teknologi canggih, seperti motor listrik atau sistem hybrid propulsion yang telah hadir pada model konsepnya.

Pihak Suzuki sendiri belum memberi informasi lebih lanjut tentang detail desain dan varian termasuk spesifikasi yang akan diusung oleh hatchback generasi masa depan Suzuki Swift 2016 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here