Honda Jazz Hybrid 2013 Mengaspal di Australia

Honda Jazz Hybrid Indonesia
Honda Jazz Hybrid

IOTOMOTIF.com – Setelah sebelumnya meluncurkan Honda Jazz Hybrid di Malaysia, kini Honda pabrikan otomotif asal Jepang meluncurkan Honda Jazz varian Hybrid di Australia yang dibanderol dengan harga 22.990 AUD atau Rp 231 jutaan dalam kurs rupiah.

Honda Jazz Hybrid 2013 dilengkapi dengan mesin i-VTEC berkapasitas 1,3 liter dan sebuah motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga 72 kW pada 5.800 rpm dan torsi puncak 167 Nm yang tersedia antara 1.000 rpm dan 1.700 rpm.

Honda Jazz Hybrid akan dilengkapi dengan gril krom biru jernih, surround krom biru pada lampu depan, LED lampu belakang, hiasan tailgate krom dan banyak lagi. Untuk fitur Jazz Hybrid juga mendapatkan ruang penyimpanan roda cadangan, kaca privasi belakang, ABS, BA, VSA, TC, enam airbag dan 8 tahun garansi dengan kilometer terbatas pada baterai IMA.

Selain di Australia, Honda Jazz Hybrid juga mulai dijual di India pada bulan ini dan merupakan Honda Jazz Hybrid termurah. Untuk Honda Jazz Hybrid di Indonesia belum ada kepastian apakah Jazz Hybrid akan dihadirkan di Indonesia, namun mengawali tahun 2013 Honda Indonesia meluncurkan Honda Jazz facelift terbaru 2013 (non-hybrid) untuk memperkuat eksistensi hatchback terlaris ini di Tanah Air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here