Mobil MPV Mazda VX-1 Kembaran Suzuki Ertiga Sudah Bisa Dipesan

  • Whatsapp
Mobil MPV Mazda VX-1
Mobil MPV Mazda VX-1

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Mazda VX-1 mobil low-MPV keluarga kembaran Suzuki Ertiga diperkirakan akan segera meluncur dalam waktu dekat. Pasalnya,, pihak Mazda Motor Indonesia (MMI) sudah mulai membuka pemesanan dengan booking fee Rp 10 juta untuk konsumen yang berminat.

Mobil MPV Mazda VX-1 hadir dengan bentuk eksterior, interior dan mesin sama seperti Suzuki Ertiga. Sebelumnya juga diberitakan oleh Otosia, MPV 7-penumpang VX-1 ini merupakan kolaborasi antara Mazda dan Suzuki karena mobil itu persis dengan Ertiga. Perbedaan hanya pada emblem, baik interior maupun tampilan luar sama persis, hanya saja kursi dilapisi dengan kulit.

Read More

“Pesan dan booking sudah bisa Rp 10 juta. Tapi untuk harga belum bisa diketahui secara pasti,” ungkap sales di dealer mobil Mazda, Senin (11/2). Dia menambahkan “Bulan Juni akan diluncurkan dan harganya di bawah Rp 200 juta. Tapi secara pasti juga belum tahu,” ujarnya. Dari informasi sumber tersebut nampaknya harga MAzda VX-1 akan lebih mahal dari Suzuki Ertiga.

Dengan hadirnya Mazda VX-1, persaingan mobil MPV ramah budget harga terjangkauu di Indonesia semakin ketat. Dalam waktu dekat Chevrolet juga akan segera meluncurkan MPV Chevrolet Spin, lalu Honda yang juga sedang mempersiapkan Honda Brio MPV dengan harga terjangkau. APakah mobil-mobil baru tersebut dapat menggoyang dominasi duet Avanza-Xenia di Indonesia?.

Related posts