in ,

IIMS 2013 Bertema Smart Vehicle Mobility

IIMS 2013 Smart Vehicle Mobility
IIMS 2013 Smart Vehicle Mobility

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show tahun ini (2013) akan mengusung tema “Smart Vehicle Mobility”. Dimana tema ersebut dimaksudkan untuk mengajak pengunjung memilih cara cerdas berkendara.

Pemilihan tema “Smart Vehicle Mobility” untuk ajang IIMS 2013 juga akan mengedepankan produk-produk kendaraan dengan teknologi ramah lingkungan seperti program Low Cost Green Car (LCGC), kendaraan hybrid, kendaraan berbahan bakar hijau serta kendaraan elektrik. Selain itu dengan tema tersebut, diharapkan dapat mengedukasi pengunjung untuk memilih kendaraan yang berteknologi ramah lingkungan untuk dipakai sehari-hari.

“Smart Vehicle Mobility” adalah pengenalan sistem transportasi yang memiliki standar efisiensi yang mengurangi pemborosan bahan bakar, serta mengurangi emisi gas buang berlebih.

Tujuan akhir dari IIMS 2013 dengan tema tersebut untuk meningkatkan mobilitas cerdas berkendara yang tidak hanya mempertimbangkan kenyamanan visual, dan juga keterjangkauan dalam sisi ekonomikal, namun juga memiliki teknologi hemat energi yang mumpuni hingga dapat mengurangi emisi yang ditinggalkan.

Pada siaran pers (press release) panita IIMS 2013, disebutkan bahwa pameran otomotif tersebut akan diselenggarakan pada 19-29 September 2013 di JIExpo – Kemayoran Jakarta Pusat seperti tahun-tahun sebelumya. Dan akan diikuti 35 Agen Pemegang Merk serta industri-industri pendukungnya. Terdiri atas 26 passanger cars dan 9 commercial vehicles menyatakan ikut serta kembali dalam IIMS 2013, dan kali ini Renault kembali menyatakan kesiapannya untuk bergabung dalam IIMS 2013 setelah tahun yang lalu urung ambil bagian di IIMS 2012. Ke- 35 APM anggota Gaikindo akan menempati seluruh area hall, meliputi area Hall A, B, Hall C1 dan C2, Hall D1 dan D2, dan juga seluruh area outdoor JIExpo – Kemayoran.

Written by Rahmanto Elfian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Toyota Yaris S 1,5 AT Limited TRD

Kecelakan Helikopter AH1 Cobra VS Chverolet Corvette ZR1 TopGear korea