Home » News » Nasional » Toyota Vios Baru 2013-2014 Segera Hadir di Indonesia
Nasional

Toyota Vios Baru 2013-2014 Segera Hadir di Indonesia

Spyshot All-New Vios Thailand
Spyshot All-New Vios Thailand

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Selain kehadiran Toyota Agya dan Etios, Toyota Indonesia masih punya produk andalannya, All-New Vios yang direncanakan akan meluncur tahun ini. Generasi terbaru dari compact-sedan terlaris di Indonesia ini akan masuk pasar otomotif tanah air pada semester ke-2 tahun ini, diimpor secara utuh (CBU) dari Thailand.

“Nantikan saja, desain terbaru Vios bagus banget,” komentar Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) di Jakarta Selatan, kemarin (8/2/2013). Sosok Vios baru sebenarnya sudah muncul di dunia maya akhir tahun lalu. Meskipun belum ada konfirmasi dari Toyota, sosok ini dianggap jadi sosok baru Vios 2013.

Untuk mesin, generasi ke-3 All-New Vios 2013 ini kemungkinan masi menggunakan mesin bensin berapasitas 1,5-liter namun akan ada peningkatan untuk efisiensi bahan bakar. Sebelumnya, penampakan spyshot All-New Vios ini muncul di jalanan Thailand (lihat: penampakan spyshot Toyota Vios 2013 di Thailand). Dari penampakan spyshot terlihat All-New Vios ini hair dengan desain yang modern dan sporti, dengan bentuk lampu runcing menyatu dengan gril yang sekilas mirip dengan Toyota Corolla Altis generasi terbaru yang fotonya juga telah bocor di Internet.

Spyshot Gambar Foto All-New Vios 2013 Lebih Jelas

Toyota All-New Vios akan hadir dengan desain benar-benar baru, lebih segar dan untuk membedakan dengan Limo yang dipasarkan pada perusahaan taksi, Toyota tetap memasarkannya. “Kan sudah pasti ada dua model kompak baru, akan ada beberapa lagi,” tukas Johnny, singkat.

Toyota All-New Vios 2013 generasi ke-3 akan melakukan peluncuran pertama di Thailand lalu kemudian menyusul di Indonesia. Kita tunggu saja kehadirannya.

GIIAS 2016_300x250