Review Toyota Camry 2.4 V Luxury A/T

Toyota Camry 2.4 V Luxury A/T Merupakan large sedan yang populer di Indonesia, Kini Camry hadir dengan mengedepankan keselamatan dan kenyamanan yang ditunjang oleh beberapa fitur yang menarik. Sebuah pilihan yang tepat dikelas large sedan.

Mesin dan Teknologi

Camry menghadirkan bentuk grille X-shape dengan bermesin 2.362 cc, DOHC, VVT-i yang memiliki tenaga 167 hp dan bertorsi 220Nm. Dari segi tenaga, Camry memang cukup tertinggal, mengingat para kompetitornya yang sudah mulai melakukan perubahan, namun secara keseluruhan, dinamika mobil Camry dapat diandalkan.

Interior dan Eksterior

Sebagai large sedan, Camry memiliki kabin yang lapang dengan variasi jok yang berlapis kulit. Kesan ekslusif semakin melekat pada Camry dengan hadirya Audio Integrated 6 Speaker. Tidak hanya itu, Camry juga ditopang lagi dengan desain yang elegan pada meter kombinasi yang mengesankan tampilan mewah dan dinamis. Sebagai generasi yang bisa dikatakan tua, Camry masih mampu memberikan sistem suspensi yang empuk, ini tentu menjadikan daya tarik tersendiri bagi Camry.

Harga dan Varian

Camry 2,4 V Lux AT ini dibandrol dengan Rp 489,9 juta, harga yang fantastis untuk generasi Camry yang lain. Berada ditengah, diantara beberapa seri Camry yang lain, diantaranya :

Camry 2.4 G AT                     Rp 457,1 juta

Camry 2.4 V AT                     Rp 484,6 juta

Camry 3.5 Q AT                     Rp 641,7 juta

Camry 3.5 Q AT Lux              Rp 647 juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here