Harga Motor Sport Honda Verza 150, Mulai Rp 16,05 Jutaan

Honda Verza 150-2013

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Akhirnya PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan motor sport entry level terbarunya, Verza 150 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada hari ini (16/1/2013).

Sebagai motor sport entry level, Honda Verza merupakan model termurah di segmennya dengan harga jual mulai Rp 16,05 juta on the road wilayah Jakarta. “Sepeda motor ini juga disiapkan untuk menangkap segmen pengguna bebek 125-135 cc,” komentar Yusuke Hori, Presiden Direktur AHM di sela peluncuran.

Verza Pelengkap Line-Up Motor Sport Honda

Sekilas penampilan Verza 150 mirip dengan Honda New MegaPro, seperti terlihat pada lampu depan, tangki, spatbor, hingga buritan. Perbedaan terdapat pada speedometer, indikator bensin sistem digital, suspensi belakang ganda serta pada shroud.

Honda Verza 150 2013 menggunakan mesin berkapasitas 150 cc, SOHC berpendingin udara dengan teknologi injeksi (PGM-FI) dan transmisi 5-percepatan. Dengan bobotnya yang lebih ringan cuma 129 kg, Verza mampu berakselerasi dalam jarak 200 meter hanya dalam waktu 11,55 detik dan kecepatan maksimum 110 kpj. Konsumsi bahan bakarnya diklaim sangat irit untuk sebuah motor sport, yaitu 48 kpl.

Setelah berhasil memimpin dalam segmen bebek dan skutik di Indinesia, Honda berambisi untuk mendongkrak posisinya dalam segmen sport yang saat ini dipegang oleh Yamaha. “Dengan peluncuran Verza, maka seluruh jajaran produk kami di sport sudah lengkap dan siap memimpin,” komentar Johannes Loman, Wakil Direktur Eksekutif AHM.

“Kami yakin pasar sport bisa lebih besar lagi khususnya di segmen entry level,” tambah Loman.

Honda Verza 150 hadir dala 2 pilihan varian, yaitu jari-jari dijual dengan harga Rp 16,05 juta dan pelek palang (casting wheel) dijual dengan harga Rp 16,9 juta. Kedua varian ditawarkan dalam empat pilihan warna yang menarik, yaitu merah, hitam, silver dan biru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here