Review Mercedes-Benz C250 CGI Avantgarde

Klasik dan elegan, mungkin itulah yang melekat dibenak anda, ketika kita disuguhkan dengan tampilan dari Mercy C250 CGI ini. Masuk kedalam kategori compact executive sedan, Mercy C-class ini masih mempertahankan cirinya yang aristocrat, yang menawan dan memikat hati secara keseluruhan. Tambahan teknologi CGI, menjadikan C-class yang satu ini melambung tinggi jika dibandingkan dengan C-class yang lainnya. Mercy C-class ini dilabel dengan harga Rp 669 juta, sebuah harga yang pantas untuk teknologi yang super canggih.

Mesin dan Teknologi

Mercy C250 CGI memakai mesin 4-silinder, dengan kapasitas 1.796 cc, bertenaga 204 hp dengan torsi 310 Nm, yang disandingkan dengan transmisi otomatis 5-speed. Yang lebih menarik jika dibandingkan dengan pendahulunya, adalah penggunaan teknologi mesin CGI, yang mampu menghasilkan direct injectiondengan dipadu turbocharger. Hasilnya sangat luar biasa, pencapaian mekanis yang diusug bisa menghasilkan tenaga puncak, dengan torsi maksimal, dan lebioh baik. Ini menjadikan konsumsi bahan baker yang efisien, serta emisi gas buang (CO2) juga lebih kecil.

Interior dan Eksterior

Karena nilai klasik yang melekat padanya, maka Mercy C250 CGI ini terlihat sangat sederhana. Panel instrument yang minimalis mengesankan efisiensi ruag dan tempat. Meskkipun tak banyak ornament, namun adanya MID di tengah speedometer mampu memberikan informasi yang dibutuhkan oleh pemakainya.

Harga dan Varian

C200 CGI                               Rp 539 juta

C200 Avantgarde                   Rp 609 juta

C250 Avantgarde AMG         Rp 669 juta

C300 Avantgarde                   Rp 709 juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here