in

Review Honda Accord VTI-L 2,4 AT

All New Honda Accord

All new full size Honda Accord ini hadir dengan tampilan yang sangat mengagumkan. Berada dikelas Large Sedan, Accord generasi kedelapan ini hadir dengan mengedepankan tingkat kenyamanan dan keselematan yang memadai, serta penempatan harga Accord yang juga cukup baik, seharga Rp 479 juta. Setiap detil yang dirancang, disajikan khusus untuk memberikan kesan yang mewah dan elegan untuk pribadi-pribadi terpilih. All new Accord memiliki keunggulan yang lebih jika dibandingkan dengan rival-rival sekelasnya, diantaranya Toyota Camry dan Nissan Teana. Hasilnya, menjadi pengemudi ataupun penumpang Accord, akan memiliki tingkat kenyamanan yang sama. Adanya penggabungan mesin dan teknologi yang terpadu, membuat Accord menghasilkan konsumsi BBM yang ekonomis. Accord juga telah menorehkan lima bintang JNCAP atas hasilnya tersebut, terutama dibidang keselamatan penumpang dan pengemudi.

Mesin dan Teknologi

All New Accord menggunakan mesin i-VTEC, 4-silinder 2,4-liter DOHC, yang menjadikannya cukup bertenaga besar dan efisien. Tenaga mesin Accord ini mampu mengatur buka tutup katup dari segi timing dan lift. Accord memiliki desain bodi monokok yang melindungi dengan maksimal saat terjadi tabrakan atau benturan dari segala arah. Keadaan yang demikian juga ditunjang oleh adanya G-Force Control + ACE, yang berfungsi untuk mengontrol saat terjadi kerusakan, dan meminimalkan cidera saat terjadi benturan. Dari segi handling suspensi, Accord mempunyai suspensi depan dengan double washbone yang sangat stabil.

Interior dan Eksterior

Demi menghasilkan tingkat kenyamanan yang unggul, Honda Accord telah mempersenjatai diri dengan material yang berkelas dan elegan, dengan sentuhan beberapa ornamen kayu dibeberapa bagian interiornya. Adanya audio indash yang modern sebagai sebuah hiburan juga dipercantik dengan fitur menarik sensitive volume yang canggih. Dengan bodi yang berdimensi lebih besar, dan kabin lebih luas, Accord tetap menjanjikan untuk dapat dikemudikan layaknya mobil kecil yang lincah.

Harga dan Varian

Accord VTI 2.4 AT                Rp 441 juta

Written by Rahmanto Elfian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

All-New Nissan Serena Akan Segera Hadir Tahun Ini

Mobil Mitsubishi Lancer Dul Akan Dijadikan Monumen