Review Audi A4

Mobil eksekutif keluaran Jerman ini dibandrol dengan harga Rp 585 juta. Untuk ukuran compact executive sedan, A4 cukuplah besar dan memiliki kabin yang luas, dengan ukuran panjang 4.703, lebar 1.826 dan tinggi 1.426. Dari dimensi tersebut, A4 hanya mampu memuat empat penumpang saja, dan sisaya adalah ruang bagasi yang luas. Maka tak heran jika A4 sangatlah memanjakan penumpangnya, terutama pada ruang kepala dan kaki. A4 sangat mengedepankan keselamatan, ini terbukti dengan adanya enam airbags, dan kontrol stabilitas yang dilekatkan di tubuhnya. Sungguh alternatif yang menarik bukan? Mengingat harga A4 yang tak mahal untuk ukuran sedan berjenis compact executive.

Mesin dan Teknologi

A4 dirancang dengan menggunakan mesin 1,8 liter dengan kemampuan tenaga 160 hp dan torsi 250 Nm. Dengan mesin tersebut, A4 menghasilkan emisi yang rendah dengan konsumsi BBM-nya. Daya tarik Audi A4 terletak pada teknologi fitur-fiturnya yang canggih, terutama Audi side assist. Dengan fitur ini, pengemudi akan terbantu disaat changing lane. Adanya sensor di bumper belakang akan mampu memonitor keadaan lalu lintas tanpa dilihat oleh pengemudi, maka ketika ada kendaraan yang mendekat dari belakang, sinyal berupa LED akan menyala.

Interior

Kabin yang besar dan luas akan terlihat elegan, dan sekaligus nyaman, apalagi dipermanis dengan penyesuaian jok dan kemudi yang membuat posisi pengemudi bisa diatur senyaman mungkin. Selain itu, adanya MMI yang mudah digunakan, bisa digunakan untuk mendongkrak tampilan interior A4.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here