in ,

Modifikasi Honda Brio Paket Modulo, Lebih Unik dan Personal

IOTOMOTIF.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) mulai melebarkan sayap di segmen mobil kecil di pasar otomotif Indonesia. Setelah sukses dengan hatchback Honda Jazz, lalu Sedan Medium Honda Civic dan SUV kompak Honda CR-V , kini Honda Indonesia mengandalkan Brio sebagai andalannya.

PT HPM sebagai agen pemegang merek Honda di Indonesia menghadirkan Honda Brio versi dress-up modifikas, bekerja sama dengan in-house tuner Modulo. “Kita lakukan sesuai semangat Brio, trendi dan berjiwa muda. kami juga menyediakan versi dress-up ringannya”, ucap Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Purna Jual PT HPM.

Paket Dress-Up Ringan

Sentuhan modifikasi dress-up atau ubahan pada Honda Brio Modulo berfokus pada eksterior. Penambahan aksesoris seperti foglamp, gril, lip spoiler depan dan belakang serta side skirt yang mampu mendongkrak penampilan Honda Brio kesayangan anda. Aksesoris tersebut bisa dibeli secara terpisah atau langsung dalam satu paket yang dibanderol Rp 16 juta dan bergaransi.

Striping

Honda juga kembali ke sentuhan tren lama, memberi kesan sporti ala mobil balap dengan menempelkan stiker (decals) berupa garis atau stripe ini di tengah bodi, dari depan sampai belakang. “Desain ini terinspirasi dari gaya mobil balap. Kami coba menjembatani anak muda yang ingin menggunakan stiker ala balap agar tampil beda,” ujar Jonfis.

Pembelian dan pemasangan bisa dilakukan di seluruh dealer resmi dengan harga Rp 1,5 juta. Stripes bergarasnsi hingga 2 tahun untuk menjamin warnanya tidak luntur.

Aksesoris OEM Honda Brio

Bagi yang ingin melakukan sentuhan personal, dapat mengganti velg OEM dengan produk aftermarket yang banyak tersedia di pasaran. Namun dalam mengganti velg ini, pemilik mobil harus memperhatikan ukuran supaya mobil tetap nyaman dan aman saat dikendarai.

Berikut ini price list / daftar harga aksesoris OEM Honda Brio yang bisa anda dapatkan di dealer resmi Honda, harga belum termasuk PPn 10%, biaya pengecatan dan pemasangan. Harga bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan dealer.

  • Front Under Spoiler Rp. 2.779.000
  • Rear Under Spoiler Rp. 2.446.000
  • Side Under Spoiler Rp. 2.827.000
  • Front Grille Rp 1.108.000
  • Fog Light Rp 3.250.000
  • Rear Shelf Rp 761.000
  • Door Viso Rp 535.000

Written by Rahmanto Elfian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lamborghini Aventador LP700-4 Roadster, Lebih Mewah dan Agresif

10 Konsep Modifikasi Honda Akan Hadir di Tokyo Auto Salon 2013