Review Chevrolet Spark, City Car

Dengan harga sekitar 139-jutaan, produsen mobil Chevrolet membekali Chevrolet Spark dengan suspensi yang maju dan nyaman. Ini akan memanjakan penumpang, manakala akan melewati jalanan yang beraspal jelek, yang membuat suspensi mobil mampu dikendalikan dengan baik. Mobil ini juga akan membuat penumpang belakang berlompatan disaat melalui jalan bergelombang. Tampilan yang agresif dan tegas, serta ditunjang dengan kekuatan desain menjadikan keunikan tersendiri bagi Spark. Dengan menggunkan mesin 1,2-liter bertansmisi manual 5 speed, akan menghasilkan tenaga puncak 82 hp dan torsi maksimum 108 Nm dibalik bonnetnya, akan memberikan kepuasan tersendiri bagi konsumennya.

Keunggulan lain Spark akan terlihat pada desain unik interiornya, khususnya pada dashboard dengan sistem audio terintegrasi pertama dikelasnya. Ini akan dipermanis lagi dengan tampilan speedometer analog yang dilengkapi dengan layar LCD digital di sisinya. Posisi duduk pengemudi yang sudah didesain tersendiri akan memiliki ketepatan bagi rata-rata pengguna dewasa. Hebatnya lagi, kabin lapang Spark akan sangat memberikan kenyamanan, keleluasaan, serta kesenangan saat berkendara.

Dengan melihat Spark, kita akan diingatkan dengan tokoh robot Skids difilm Transformer 2, yang sudah tayang beberapa saat lalu. Hanya saja robot pemberani tersebut merupakan jelmaan dari Chevrolet Beat, yang notabene masih merupakan saudara Spark diluaran sana. Di Indonesia, Spark juga memiliki varian yang lain, Spark Transformatic, yang dibandrol dipasaran seharga 147 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here