Nissan Duster Siap Meluncur Akhir 2013

IOTOMOTIF.com – Kesuksesan yang diraih Renault Duster di India membuat Nissan menaruh hati untuk menjual SUV dengan tampilan gagah ini. Pada akhir tahun 2013 nanti, Duster akan beremblem Nissan.

Nissan Duster diyakini akan memiliki desain yang sama dengan versi beremblem Renault. “Ini merupakan bagian dari aliansi strategis dari Nissan-Renault seperti halnya Ni9ssan Micra (Marc) dengan Renult Pulse serta Nissan Sunny dan Renault Scala,” jelas Colin Dodge, Executive Vice President Nissan. Akan ada beberapa sentuhan baru pada grille, bumper dan kap.

Rencananya, Nissan akan memperkenalkan SUV terbarunya ini pada Oktober 2013 dengan kode produksi NH79. Untuk jantung pacunya, SUV gagah ini diharapkan akan menggendong mesin 1,5-liter untuk versi diesel, dan 1,5 untuk mesin bensin.

Nissan Duster juga diharapkan memiliki harga yang lebih kompetitif dibandingkan dengan Duster versi Renault. Mengingat Nissan lebih populer di India, bukan tidak mungkin Duster versi Nissan ini akan lebih sukses jika dibandingkan dengan versi Renault.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here