Review Toyota Vios G 1.5 A/T Sedan

Toyota Vios adalah small sedan yang istimewa, yang sekaligus menjadi bukti nama besar Toyota di Indonesia. Umumnya konsumen suka pada keekonomisan mesin 1,5-liter VVT-i yang ada pada Vios. Mesin tersebut bertenaga 109 hp yang memakai adopsi teknoologi ECTS-i (Electronic Throttle Control System with Intelligent) yang akan memerintahkan komputer untuk mengontrol bukaan throttle valva secara elektonik. Maka tak heran jika Vios memiliki konsumsi BBM yang sangat hemat, yang mampu berlari 15,9 km/liter. Perubahan desain pada grille menjadikan Vios tampil lebih bergaya dan elegan.

Yang membedakan Vios G 1.5 AT dengan pendahulunya terletak pada fitur-fitur yang dimilikinya, diantaranya Smart Entry dan Start/Stop Engine, HID with auto leveling, ETCS-i, Dual SRS Airbag, ABS EBD, dan Back Sonar. Hanya saja yang tak terlihat berubah adalah kabin yang sama antara vios generasi dua ini dengan generasi sebelumnya.

Toyota Vios G 1.5 AT ini dihargai 234,2 juta. Adapun varian-varian lain dari Vios, meliputi Vios 1.5 E MT (208,4 juta), Vios 1.5 G MT (221,4 juta), dan Vios 1,5 G AT TRD (254,4 juta).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here