Resmi Diluncurkan, Harga Honda CB150R StreetFire di Bawah 23 Juta

IOTOMOTIF.com – PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya resmi meluncurkan Honda CB150R StreetFire di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, (12/12/2012). Sport terbaru milik AHM ini dibanderol dengan harga Rp 22,35 juta on the road Jakarta.

Honda CB150R StreetFire dipersenjatai dengan mesin 150 cc, 4-langkah, DOHC, 4 katup, 6-percepatan yang setara dengan mesin yang dimiliki CBR150R. Jantung pacu Honda CB150R StreetFire mampu menghasilkan tenaga 17 PS pada 10.000 rpm dan torsi 13,1 Nm pada 8.000 rpm. Sepeda motor sport yang mengusung desain “speedy shaped” ini juga diklaim mampu melesat hingga 122 kpj, dengan akselerasi 0-200 m dalam waktu 10,6 detik. Sedangkan untuk asupan bahan bakarnya sudah dilengkapi dengan sistem injeksi PGM-FI.

Yusuke Hori, Presdir AHM dalam sambutannya mengatakan, “Kami terus berusaha memperluas produk injeksi tahun ini dan belum mau berhenti. Kami akan terus memberikan model injeksi lain tahun depan,” komentar Hori.

Selain itu, StreetFire juga menawarkan beberapa fitur unggulan, seperti panel digital yang menampilkan berbagai informasi seperti speedometer, odometer, tripmeter, jam dan fuel meter dalam satu layar. Kesan sporty juga sangat terlihat berkat pelek palang enam berpola bintang, selain itu, bannya juga sudah tubeless.

Untuk fitur keamanannya, Honda juga membekali Honda CB150R StreetFire ini dengan pengaman kunci bermagnet. Sistem pengereman yang disematkan pada StreetFire juga lebih maksimal dengan dukungan rem cakram depan dan belakang, untuk lebih jelas lihat juga Spesifikasi Honda CB150R StreetFire.

Sejak diperkenalkan pertama kali di Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012, motor sport terbaru besutan Honda ini memang sukses mencuri hati ribuan pecinta otomotif di Tanah Air. Terbukti sampai saat ini, StreetFire sudah dinanti oleh 2.500 konsumen sejak November. “Dengan produk ini kami yakin pasar sport menengah akan mengarah pada produk kami,” tegas Johannes Loman, Wakil Presdir Eksekutif AHM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here