Motor Yamaha Promo “Cuci Gudang” Akhir Tahun

IOTOMOTIF.com – Menjelang akhir tahun 2012, para produsen motor mulai ramai memberi penawaran khusus atau promo kepada konsumen, salah saunya adalah Yamaha Motor Indonesia.

Produsen motor asal Jepang tersebut memberi erbagai macam promo, mulai dari diskon khusus dan cocolan motor lama diganti motor baru. Program Yamaha ini berlaku selama bulan Desember, mulai tanggal 3 – 28 Desember 2012.

Konsumen dapat mengganti motor matik lamanya dengan motor matik injeksi Yamaha terbaru. Ini bisa didapatkan dengan diskon, cicilan khusus untuk Mio J dan Soul GT.

Dua matik injeksi Yamaha ini menjadi motor terlaris dan disukai konsumen di pasar. Karena itu Mio J dan Soul GT disediakan khusus dalam program ini.

“Dengan program pilihan diskon, cicilan khusus ini Yamaha ingin merayakan akhir tahun bersama konsumen dengan motor baru. Semoga ini menjadikan akhir tahun lebih istimewa bagi konsumen,” kata Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Yamaha Mio J, Line-Up Motor Terlaris Yamaha

Motor matik Yamaha Mio J, sejak diluncurkan Februari yang lalu telah diketahui terjual sebanyak 492.964 unit hingga Oktober. Dengan demikian, Mio J menjadi motor terlaris Yamaha. dikikuti Mio J Teen sebanyak 328.868 unit.

Sementara itu Yamaha Soul GT menjadi motor terlaris ke-3 Yamaha, setela Mio J dan V-Ixion yang te;a terjua sebanyak 227.449 unit seja April hingga Oktober tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here